Yamaha Nmax Turbo Resmi Mengaspal di Jawa Timur, Segini Harganya

JAKARTA - Pertama kali diperkenalkan ke publik pada Juni lalu, kini Yamaha Nmax Turbo dan Nmax Neo resmi mengaspal di wilayah Jawa Timur, dengan ditandai kegiatan Launching & Exhibition Nmax 'TURBO' yang dilakukan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), selaku Main Dealer Yamaha untuk wilayah Jatim, Kaltim, Kalsel, Kalteng dan Nusa Tenggara, di Atrium Royal Plaza Surabaya.

Antusiasme masyarakat Jawa Timur terlihat dengan saat peluncurannya demi melihat langsung berbagai pembaruan yang terdapat pada motor, baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang kini telah dilengkapi dengan teknologi YECVT.

"Nmax generasi anyar ini memang bisa dibilang sebagai skutik yang sangat fenomenal. Awal diluncurkan secara nasional, skutik ini langsung viral, dan ternyata ketika kami hadirkan secara lebih dekat kepada masyarakat Jawa Timur melalui event Local Launching dan Exhibition, antusiasme nya pun juga luar biasa," kata Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, Rifany Widjaja, dalam keterangan resminya, Kamis, 25 Juli.

Rifany mengungkapkan setelah resmi meluncur, banyak pecinta roda dua rela mengantre untuk membeli, dan respons tersebut tentunya sangat positif.

"Banyak yang ngantre untuk beli. Maka dari itu, jika melihat respons yang positif seperti ini, kami sangat optimis motor ini akan sukses mendobrak pasar dengan berbagai standar teknologi barunya yang dimiliki,” terangnya.

Selain menghadirkan Nmax TURBO secara lebih dekat kepada masyarakat Jawa Timur, upaya STSJ untuk mempermudah konsumen mendapatkan Dream Bike itu, juga dilakukan dengan menggelar program Sales special. Mulai dari DP ringan, potongan angsuran hingga free hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama berlangsungnya Exhibition.

Bagi konsumen Jawa Timur yang tertarik untuk membeli Nmax TURBO dan Nmax Neo, bisa segera datang ke dealer Yamaha terdekat. Adapun masing-masing tipe dibanderol dengan harga OTR Surabaya sebagai berikut:

- NMAX ”TURBO” TECHMAX ULTIMATE : Rp 47.551.100

- NMAX ”TURBO” TECHMAX : Rp45.450.000

- NMAX ”TURBO” : Rp40.312.000

- NMAX NEO S Version : Rp36.059.400

- NMAX NEO (Standard) : Rp34.900.000