Sakit Kepala hingga Batuk, Rafathar Putra Raffi Ahmad Ternyata Idap Radang Amandel

JAKARTA - Putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sedang memeriksakan diri ke seorang dokter yang terlihat dalam unggahan instagram orang tuanya.

Dalam unggahan itu, Rafathar terlihat sedang terbaring di kasur pemeriksaan dan di sampingnya terlihat seorang dokter yang melakukan pemeriksaan.

"Get Well Soon Aa Rafathar," tulis akun instagram @raffinagita1717 dikutip VOI, Selasa, 23 Juli.

Di unggahan instagram story-nya, dijelaskan oleh sang dokter anak yang bernama dr. Attila Dewanti bahwa  amandel Rafathar di bagian belakang lidahnya bengkak.

dr. Attila menuturkan bahwa amandel ini yang menyebabkan kakak dari Rayanzza ini sering mengalami sakit kepala hingga batuk.

"Ini lidah kamu, sekarang Aa punya amandel di sini. Amandel yang di sebelah sini. Bengkak gitu. Jadi ini yang bikin kamu pusing. Terus ada batuk juga kan?," jelas dr. Attila Dewanti.

"Nah biasanya batuk tuh karena misalnya Aa makan yang dingin-dingin, jadi nanti sekarang jangan dulu ya," tambahnya.

Meski demikian, dr. Attila mengatakan bahwa amandel yang dimiliki Rafathar masih bisa disembuhkan dengan bantuan obat.

"Tapi ini nanti pakai obat sembuh, insyaallah," harapnya.

Di akhir kalimatnya, dr. Attila menyarankan Rafathar untuk tidak memakan es krim terlebih dahulu selama menjalani pengobatan

"Nah nggak boleh dulu (makan es krim). Please. Jadi aman-aman saja, bukan pusing dari mana-mana. Ya aman-aman saja nggak apa-apa," tandasnya.