Jennifer Coppen Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Diduga Shock Atas Meninggalnya Dali Wassink

JAKARTA - Pasca kabar kematian sang suami, Dali Wassink, tersebar foto Jennifer Coppen sedang terbaring di kasur rumah sakit. Jennifer Coppen yang hanya menggunakan kaos dan celana pendek memperlihatkan wajah murung bahkan tangan kirinya dipasangkan infus.

Foto ini pertama kali diunggah oleh akun instagram gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Di mana dikatakan Jennifer Coppen diduga masuk rumah sakit karena shock terkait kabar kepergian sang suami.

"Kondisi terbaru Jennifer Coppen terlihat begitu shock dan lemas setelah kepergian suaminya," tulis akun tersebut dikutip VOI, Jumat, 19 Juli.

Sebagai informasi, Jennifer Coppen yang mengabarkan bahwa suaminya, Yitta Dali Wassink alias Dali meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli dini hari pukul 02.20 WITA.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 18 Juli.

Kematian Dali Wassink ini diduga akibat kecelakaan lalu lintas ketika ia mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali.

"Awal mula sebelum kejadian pengendara sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat mengusai kendaraanya oleng ke kanan menabrak pembatas pulau jalan," tutur Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Pandjaitan kepada awak media, Kamis, 18 Juli.