Kembali Ikuti GIIAS, GWM Umumkan Harga Haval Jolion HEV dan Bakal Jual Tank 300 HEV

TANGERANG - Pabrikan otomotif dari China, Great Wall Motor kini resmi menjual Haval Jolion HEV ke pasar Indonesia sekaligus memasuki pasar kendaraan rakitan lokal tanah air.

Diumumkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Inchcape selaku distribusi lokal dan agen tunggal pemegang merek (ATPM) dari GWM mengumumkan harga Haval Jolion senilai Rp448,8 juta On The Road DKI Jakarta. Mobil ini akan diproduksi di pabrik Wanaherang, Bogor, milik Inchcape.

“Model ini lebih dari sekedar kendaraan bagi kami, melainkan sebuah wujud komitmen kami untuk membangun masa depan yang berkelanjutan bagi Indonesia,” kata General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso, dalam sesi peluncuran di ICE BSD, Tangerang, Rabu, 17 Juli.

Haval Jolion HEV merupakan salah satu kendaraan yang dihadirkan GWM dalam mengokohkan komitmennya dalam menawarkan kendaraan ramah lingkungan kepada publik. Model ini Menjadi keluaran mobil hybrid terbaru dari GWM, Haval Jolion menggabungkan efisiensi energi baru dengan desain stylish dan pengalaman berkendara yang mulus.

Mobil ini dibekali dengan mesin GWM L.E.M.O.N DHT 1.5L dengan transmisi double motor sehingga menghasilkan konsumsi BBMW 48 persen lebih hemat bila dibandingkan dengan kendaraan berbasis pembakaran (ICE) murni.

GWM Haval Jolion HEV meluncur di GIIAS 2024

Selain resmi menjual Haval Jolion HEV, GWM juga berkesempatan membawa lini terbaru dari sub-brand Tank bernama Tank 300 HEV ke GIIAS 2024 dengan memiliki desain tangguh namun dibekali teknologi inovatif di dalamnya.

“Peluncuran Tank 300 HEV merupakan wujud nyata dari respons positif yang diterima terhadap SUV seri sebelumnya,” tambah Herlijoso.

Tank 300 HEV tidak hanya menonjol dengan desain menawan, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur unggulan yang membuatnya berbeda di kelasnya. Fitur-fitur ini termasuk teknologi hybrid yang efisien, sistem keselamatan mutakhir, dan kenyamanan berkendara yang optimal.

Mobil ini dibekali dengan mesin 2.0 turbocharged direct-injection HEV dipadukan baterai 1,76 kWh yang diklaim menghasilkan tenaga mencapai 342 dk dan torsi maksimal mencapai 648 Nm.

Dilengkapi dengan sasis kokoh, ground clearance tinggi, sistem penggerak empat roda dan fitur canggih front & rear axle differential locks, mobil ini dapat melintasi lintasan off-road dengan gagah dan percaya diri.

Model tersebut akan dijual di Indonesia menyusul jajaran GWM lainnya pada akhir tahun ini dengan harga sekitar Rp833,8 juta On The Road DKI Jakarta. Tank 300 HEV ditawarkan dengan warna Pearl White, Crystal Black, Fossil Grey, dan Dusk Orange.