Hasil Bertahun-tahun Menulis Musik, Ashton Irwin Rilis Album 'Blood On The Drums'

JAKARTA - Drummer band 5 Seconds of Summer (5SOS), Ashton Irwin akhirnya mempersembahkan koleksi lagu dalam album terbaru. Bertajuk 'Blood On The Drums', karya ini jadi rilisan solonya yang penuh perasaan.

Ashton membagikan kabar gembira ini melalui unggahan Instagramnya hari ini, Rabu 17 Juli. Proses yang ia jalani untuk menulis album rupanya memakan waktu yang panjang.

"Bertahun-tahun menulis, berbulan-bulan merekam, penyesuaian tiada henti, mengasah pikiran dan menyusun rencana, dan akhirnya sampailah di titik akhir: Ada di tangan kalian," tulis Irwin dalam unggahannya.

Ashton Irwin, drummer 5SOS rilis album solo (Instagram @ashtonirwin)

"'Blood On The Drums' akhirnya resmi dirilis! Dengan senang hati aku mempersembahkannya pada kalian semua," sambungnya.

Juni lalu, Irwin telah merilis bagian pertama "Blood On The Drums" yang berisikan delapan lagu, yaitu "Straight to Your Heart", "Breakup", "Blood On The Drums", "I See The Angels", "Lose You", "Rebel at Heart", "Last Night of My Life", dan "Indestructible".

Memiliki total 16 trek dengan permainan drum yang khas, Irwin memperkenalkan delapan lagu lainnya untuk bagian kedua dari album tersebut, di antaranya "The Canyon", "California Holds Her Breath", "Little Spark", dan "Wicked Habit".

Lewat albumnya Ashton Irwin berharap bisa menemani pendengar melalui karya yang ia buat. Ia mendambakan koneksi tulus antara musiknya dengan momen suka-duka yang dilewati para pendengar.