HPM Resmikan Jaringan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi Pertama di Makassar

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memberikan pelayanan menyediakan mobil bekas di Indonesia. Kini, pabrikan membuka jaringan dealer mobil bekas pertamanya di Makassar melalui Honda SLS Used Car.

Selain menyediakan mobil bekas berkualitas, dealer ini juga menghadirkan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memberikan konsumen, pengalaman berbelanja yang komprehensif dalam satu lokasi, dan menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

Sales & Marketing and Aftersales Director PT HPM Yusak Billy, mengatakan bahwa layanan tersebut dapat memudahkan pelanggan di Makassar dalam membeli mobil bekas berkualitas yang bersertifikasi dengan menawarkan berbagai program yang menarik.

“Kehadiran dealer ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih komprehensif bagi konsumen khususnya di Kota Makassar dan sekitarnya,” kata Billy dalam keterangannya, Sabtu, 13 Juli.

Honda SLS Used Car berada di lokasi yang sama seperti Dealer Honda Sanggar Laut Selatan 2, beralamatkan Jl. Gatot Subroto Baru No.57, Kaluku Bodoa, Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain dapat mengunjungi dealer secara langsung, konsumen juga dapat mengakses informasi dealer melalui website https://www.hondasls.com/used-car/ atau menghubungi HondaSLS Used Car melalui WhatsApp di nomor 085223311515 atau melalui nomor telepon 04118943888.

“Kami yakin kehadiran dealer mobil bekas bersertifikasi ini akan memberikan manfaat bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru Honda dengan tukar tambah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambah Billy.

Fasilitas ini merupakan bagian dari dealer mengusung konsep 3S, yakni Sales, Service, dan Spare Parts. Honda SLS Used Car merupakan dealer mobil bekas bersertifikasi ke-4 yang diresmikan oleh pabrikan pada tahun 2024.

PT HPM sebelumnya telah meresmikan delapan jaringan dealer mobil bekas bersertifikasi lainnya, seperti Honda Primauto di Jakarta Utara, Honda Ambara Used Car di Depok, Honda Bintang Used Car di Tangerang, Honda Mugen Used Car di Jakarta Barat, Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta, Honda KMG Certified Used Car di Palu serta Honda Union Auto di Palembang.