Bybit Luncurkan Bybit Card di Argentina untuk Penggunaan Kripto

JAKARTA - Bybit, telah memperkuat kehadirannya di Argentina dengan peluncuran Bybit Card. Peluncuran ini memungkinkan pengguna di wilayah tersebut untuk menggunakan aset digital secara lancar dalam transaksi sehari-hari, dengan keamanan dan kenyamanan tambahan.

Industri kripto telah berkembang pesat di Argentina dalam beberapa tahun terakhir, menarik perhatian baik dari bisnis maupun investor. Menurut Chainalysis, Argentina termasuk dalam tiga negara yang masuk dalam 20 besar Indeks Adopsi Crypto Global. Dikutip dari Coin Speaker, Joan Han, Direktur Penjualan dan Pemasaran Bybit, mengatakan:

“Pertumbuhan cepat aset digital di Argentina telah menciptakan kebutuhan akan solusi kreatif yang meningkatkan inklusi keuangan dan kemudahan. Kami sangat senang untuk memperkenalkan Bybit Card di Argentina, memberikan pelanggan kami kesempatan istimewa untuk mendapatkan keuntungan dari ekspansi aset digital dan memanfaatkan kemudahan pengeluaran sehari-hari.”

Menurut pengumuman, platform perdagangan berbasis Dubai ini merayakan pencapaian ini dengan menghadirkan paket selamat datang bagi pengguna Bybit Card. Pendaftar baru untuk Bybit Card akan menerima bonus sebesar 10.000 Peso Argentina (ARS). Selain itu, mereka dapat memperoleh cashback hingga 10% dari semua pengeluaran mereka.

Selain itu, pemegang kartu yang sudah ada yang menghubungkan kartu mereka dengan platform pembayaran lokal populer seperti Mercado Pago juga akan mendapatkan cashback tambahan sebesar 10% untuk setiap pembelian yang dilakukan menggunakan Bybit Card.

[see-also]

https://voi.id/teknologi/396997/bybit-kenalkan-akses-awal-ke-hamster-kombat-dengan-perdagangan-pra-pasar

https://voi.id/teknologi/393853/bybit-jadi-bursa-kripto-terbesar-kedua-dunia-setelah-ftx-runtuh

https://voi.id/teknologi/381179/bybit-dan-signalplus-gelar-kompetisi-trading-opsi-dengan-hadiah-besar

[/see_also]

Pada Maret 2023, Bybit bermitra dengan Mastercard untuk meluncurkan Bybit Crypto Card. Peluncuran ini dimulai dengan kartu virtual untuk belanja online di negara-negara Eropa. Bursa ini berencana untuk memperluas penawaran ini lebih lanjut, dengan tujuan memberikan opsi yang fleksibel bagi pengguna dalam mengelola aset digital mereka.

Bybit baru-baru ini menjadi bursa kripto terbesar kedua di dunia berdasarkan volume perdagangan, setelah Binance. Hal ini terjadi setelah kegagalan bursa terkemuka sebelumnya, FTX, pada tahun 2022. Sejak Oktober 2023, pangsa pasar Bybit telah meningkat dua kali lipat, mengungguli bursa pesaing seperti Coinbase pada bulan Maret.

Bybit aktif dalam panggung internasional untuk memperluas penawarannya dan layanannya. Pada bulan Juni, Bybit menjadi sponsor untuk dua acara besar di Swiss, di tengah kerangka regulasi pasar aset kripto (MiCA) yang terus berkembang.

Bursa ini juga berkolaborasi dengan juara Formula Satu, Oracle Red Bull Racing, menciptakan hubungan antara investor kripto dan penggemar olahraga.

Dengan peluncuran Bybit Card di Argentina, Bybit tidak hanya memperluas jangkauannya dalam industri kripto global tetapi juga menghadirkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan keuangan digital di negara ini.