Kapolda Kaltara Gelar Anev, Bahas Kesiapan Jelang Pilkada 2024

TANJUNG SELOR - Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Daniel Adityajaya memimpin rapat analisis dan evaluasi (anev) bulanan Polda Kaltara bersama para Pejabat Utama (PJU), Kapolres dan Kapolresta melalui Zoom Meeting.

Kapolda mengevaluasi kinerja dan capaian Polda Kaltara dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

Selain itu juga membahas langkah strategis  menghadapi tantangan tugas termasuk kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kaltara pada 27 November mendatang.

"Saya mengingatkan kepada seluruh jajaran Polda Kaltara untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan profesionalisme menjalankan tugas," kata Irjen Daniel Adityajaya.

“Semua aspek harus sudah termitigasi dengan baik, termasuk kesiapan personel, sarana dan prasarana, serta perencanaan yang matang,” lanjutnya.

Daniel menegaskan, pentingnya sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, lancar, dan kondusif.

“Saya harap kedepan semua Satuan, Bagian dan Juga Polsek jajaran bekerja lebih maksimal lagi,” tegasnya.

Kapolda Kaltara menambahkan, hasil rapat anev ini diharapkan seluruh jajaran Polda Kaltara semakin solid.

"Polda Kaltara siap menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan, khususnya dalam mengamankan Pilkada 2024 agar berjalan dengan aman dan damai," pungkasnya.