Marshel Widianto Terima Kritik Pedas Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono, Membenarkan?

JAKARTA - Selebritas Marshel Widianto resmi diusung sebagai bakal calon wakil walikota oleh Partai Gerindra. Hal ini diumumkan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra , Sufmi Dasco Ahmad.

Pengusungan ini ternyata mendapatkan kritik pedas dari sesama rekan artis seperti Nikita Mirzani dan Pandji Pragiwaksono. Tak tanggung-tanggung aib Marshel pun ikut dibongkar.

Melihat hal ini, Marshel mengaku tidak mengambil hati atas kritik pedas yang dilontarkan kepadanya dan bahkan berterima kasih atas kritik tersebut.

"Saya justru terima kasih lah bukan hanya kak Niki, saya terima kasih juga untuk mas Pandji yang bisa dibilang senior saya di stand up," kata Marshel Widianto di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli.

Bagi Marshel, kritikan itu justru menjadi sebuah motivasi baginya untuk menjadi lebih baik lagi. Secara tidak langsung ia mengakui memiliki masa lalu yang buruk.

"Kritikan itu bisa membuat saya menjadi lebih baik dan jadi tamparan bahwa memang saya memiliki masa lalu yang buruk," bebernya.

Marshel melanjutkan kalau ia masih memiliki waktu untuk belajar menjadi lebih baik lagi dengan mengikuti kata-kata bijak dari Jack Ma dan Bill Gates.

"Dan tidak semua orang yang hidup pasti punya pilihan yang salah tapi dari pilihan itu kalau kata Jack Ma, jadi Jack Ma tuh pernah bilang bahwa ketika kita diumur 25 sampai 30 memang kita harus memiliki banyak kesalahan karena dari kesalahan itu kita belajar," ujarnya.

"Dan kalau kata Bill Gates, ketika kita terlahir miskin tapi itu bukan kesalahan kita tetapi ketika kita sudah dewasa dan mungkin di ambang kematian kalau kita tetap miskin itu baru kesalahan kita," tambah Marshel Widianto.

Oleh karena itu ia menganggap kritik pedas yang dilontarkan kepadanya sebagai bensin untuk bangkit dari keterpurukkan.

"Jadi itu yang membuat diri gue menjadi bensin gue, bisa bilang bahwa memang ya setiap orang pasti bisa jatuh tapi gimana caranya bisa bangkit dan saya bisa bangkit dari hal-hal gitu itu kritikan yang bisa membuat saya lebih baik," tandasnya.