Pamer Kemesraan, Aurelie Moeremans dan dr. Tyler Makin Bucin karena LDR

JAKARTA - Belum lama sejak Aurelie Moeremans dan Dr. Tyler Bigenho go public, keduanya makin sering berbagi kemesraan. Bahkan tak sedikit yang menyebut mereka sama-sama 'bucin'.

Dr. Tyler dikenal dengan keahliannya di bidang chiropractic. Sejumlah artis Indonesia pernah ia 'kretek', termasuk Aurelie yang kini jadi kekasih hatinya.

Sang dokter dikabarkan melakoni profesinya di Califonia, Amerika Serikat. Karena itu ia harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan Aurelie.

Kondisi cinta jarak jauh itu pun justru membuat keduanya tak segan mengungkap kasih sayang. Dr. Tyler baru-baru ini mengunggah potret kemesraannya bersama Aurelie.

Di caption ia mengungkap kerinduan pada sang kekasih. Ia pun sudah punya panggilan sayang pada Aurelie, yakni wifey.

"I guess it’s international kissing day so I’m taking this opportunity to further flood your feed with wifey. They should change it to international KOKOP DAY. International LDR for the win," tulis Dr. Tyler di caption.

Dr. Tyler dan Aurelie Moeremans (Instagram @drtylerbigenho)

Aurelie Moeremans membalas postingan kekasihnya dengan rasa tak sabar ingin bertemu. Ia mengisyaratkan 10 hari lagi akan bertemu dengan pujaan hatinya.

"10 more days," kata Aurelie. Netter pun hanya bisa melihat dan mengomentari dua sejoli ini pamer kemesraan secara virtual.