Natasha Wilona Pernah Alami Keseleo hingga Cedera Otot Gegara Doyan Olahraga Ekstrem

JAKARTA - Selebritas Natasha Wilona mengaku bahwa ia memiliki hobi menjalani olahraga ekstrem. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan oleh Natasha Wilona karena ia menyukai kegiatan yang menantang dan menguji.

"Aku tuh emang lumayan suka olahraga yang cukup ekstrem. Aku lumayan suka sesuatu yang menantang dan menguji adrenalin Jadi bisa dibilang itu adalah bagian dari hobi ya dari dulu soalnya, udah bertahun-tahun begitu," kata Natasha Wilona di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Juli.

Natasha menceritakan kalau kesukaannya dengan olahraga ekstrem itu awalnya hanya sebagai hobi, namun lama kelamaan menjadi olahraga yang sering ia tekuni.

"Awalnya hobi, aku suka kayak rafting, aku main ski, aku skydiving. Aku coba kemarin, mulai tahun ini aku aja coba diving. Terus aku suka kayak rock climbing Jadi kayak suka team park dengan orang-orang yang ekstrem, suka permainan yang menantang adrenalin," bebernya.

Namun perempuan yang akrab dipanggil Wilo ini mengaku sudah mengetahui risiko yang didapatkan ketika menjalani olahraga ekstrem tersebut.

Tak heran, mantan kekasih Verrel Bramasta ini sering kali mengalami cedera ketika melakukan olahraga ekstrem tersebut.

"Macem-macem lah, aku pernah jatuh kenceng banget kayak kepala aku kebanting kebetulan Lagi ski, bener-bener merosot gitu. Aku pernah lagi ke hantam batu, Pernah lagi snowboard, jatuh belasan kali udah gak tau deh Itu maju mundur, jatuh dari muka dulu, pantat dulu, segala macem," tambahnya.

"Terus pernah juga sampai biru-biru. Terus pernah juga kayak cekak, cedera otot, terus kayak keseleo. Tapi emang anaknya rada bandel aja, jadi kayak lagi-lagi," sambungnya.

Wilo mengaku tidak merasa takut walau sudah berkali-kali alami cedera. Baginya cedera menjadi sebuah pelajaran untuknya agar lebih berhati-hati lagi di kemudian hari.

"Nggak takut sih, cuma mungkin tetap lebih berhati-hati. Dan pastinya sebelum beraktifitas tetap berdoa dulu ya, semoga jangan sampai kenapa-napa," tutur dia.