San.gita Kunjungi Enam Kota untuk Tur Lelaku Babak 2

JAKARTA - Kuartet asal Salatiga, San.gita akan melanjutkan konser tur mandiri bertajuk “Lelaku Babak 2” ke enam kota di wilayah barat Pulau Jawa.

Sebelumnya, Tur Lelaku babak pertama yang berlangsung pada Maret-Mei sukses dilakukan di sepuluh tempat di Provinsi Jawa Tengah.

Pada tur babak kedua, San.gita akan mengunjungi Tangerang Selatan pada 5 Juli. Kemudian, perjalanan berlanjut ke Jakarta, Bogor, Bandung, Majalengka, dan berakhir di Cirebon pada 11 Juli.

Berikut jadwal dan venue Tur Lelaku 2024 - Babak 2 San.gita:

5 Juli, di Sarang Kobra, Ruko Pasar Kita, Pamulang, Tangerang Selatan

6 Juli, di Demajors, Pondok Labu, Jakarta

7 Juli, di Hagu Space, Babakan, Bogor

9 Juli, di Ruang Putih, Gegerkalong, Bandung

10 Juli, di Jatiwangi Art Factory, Majalengka

11 Juli, di Sinau Art Tabalong, Cirebon

Dalam konser tur kali ini, San.gita akan menampilkan karya-karyanya secara live. Karya yang akan ditampilkan adalah lagu-lagu dari album pertama mereka yang bertajuk "Martyapada".

Selain tampil secara live, pada setiap titik singgah, San.gita juga membuka lapak merchandise yang terdiri atas: t-shirts, kerajinan kulit handcrafted, kopi premium dari kaki utara gunung Merbabu, juga CD “Martyapada”.

Upaya mandiri San.gita menggelar tur merupakan wujud kesadaran akan ketergantungan akan satu sama lain. Mereka sadar akan ketergantungannya pada lingkungan dan kehidupan bersama, sebagaimana keyakinan bahwa lingkungan dan pergaulan juga dibutuhkan untuk terus mengolah daya kreasinya.

“Tur Lelaku 2024 tidak bisa terlaksana tanpa dukungan lingkungan, teman-teman serta saudara terkasih. Banyak waktu, perhatian, tenaga, juga dana yang dibutuhkan untuk melaksanakan tur mandiri ini,” kata San.gita dalam keterangannya.

Dalam rangka itu, San.gita menggalang donasi terbuka untuk menjalankan tur di babak kedua ini. Dengan donasi terbuka ini San.gita berharap dana yang dibutuhkan dapat tercukupi untuk kelancaran jalannya Tur Lelaku 2024.