Muhammad Fardhana Diduga Main Hati, Jadi Alasan Ayu Ting Ting Minta Putus?

JAKARTA - Ayu Ting Ting secara tegas menuturkan kalau pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana telah berakhir sejak 22 Juni kemarin. Ia mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama.

Sebelumnya Ayu hanya menyampaikan bahwa alasan kandasnya hubungan mereka karena ada prinsipnya yang tidak bisa diganggu gugat.

Setelah ramai pernyataan Ayu itu, beredar percakapan teman dekat Ayu Ting Ting, Kiky Saputri yang diduga membenarkan perilaku Muhammad Fardhana yang red flag.

Hal ini diunggah oleh sebuah akun X milik @einedame yang sebelumnya pada Mei lalu mengatakan kalau Ayu lebih baik memutuskan hubungannya dengan Muhammad Fardhana.

"Kak, semua cerita kamu bener," ujar Kiky Saputri di dalam pesan tersebut dikutip VOI dari akun X @einedame, Kamis, 4 Juli.

"Kak Ky, aku sedih tapi senang. Nggak tahu gimana jelasinnya. Tapi, kayaknya mending gini daripada dah keburu nikah," balas pemilik akun Twitter tersebut.

Pemilik akun tersebut tidak mengungkapkan terkait kesalahan yang dilakukan Muhammad Fardhana namun ia berharap bahwa setelah ini Ayu bisa mendapatkan laki-laki yang hanya cukup mencintai dirinya seorang.

"Mengenai masalah ini, udah kita tutup aja. Nggak bakalan juga gue spill. Lo lihat junjungan kita udah putus pun aib mantannya tetap dijaga. kita doain aja Mpok Ayu jodohnya dapat yang cinta mati, yang hatinya milik Ayu seorang," kata akun Twitter tersebut.

Dalam kolom komentar banyak warganet yang ikut bersyukur atas kabar perpisahan Ayu dan Fardhana. Tak sedikit pula yang berharap Ayu mendapatkan yang terbaik setelah ini.

"Ya alhamdulilah Bu Ayu dijauhkan dari manusia jelek," tulis akun @saa*****.

"Mpok Ayu definisi disayang Tuhan, benar-benar selalu diselamatkan di waktu-waktu last time. Semangat ya Mpok Ayu," tutur akun @yri*****.

"Untungnya belum sampai nikah ya, Ayu masih diselamatkan," timpal akun @hio*****.