realme Siap Memperkenalkan Teknologi AI Imaging Terbaru pada 4 Juli Mendatang

JAKARTA - realme, brand smartphone asal China akan segera memperkenalkan smartphone kamera profesional AI pertamanya, yaitu realme 13 Pro Series 5G, pada acara media preview di Bangkok, Thailand pada 4 Juli mendatang. 

Pada acara ini, realme akan turut menghadirkan organisasi independen internasional pihak ketiga dalam hal pengujian, inspeksi, dan sertifikasi, TÜV Rheinland, untuk mengeksplorasi potensi transformatif AI pada kamera smartphone nya.

Disiapkan untuk menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia fotografi mobile di lini smartphone-nya, realme 13 Pro Series 5G akan menghadirkan serangkaian fitur canggih melalui teknologi kamera AI.

Hal ini termasuk fitur AI yang berfokus pada aspek fotografi dan pemrosesan gambar, di mana realme saat ini menjadi yang terdepan dalam membawa fotografi mobile dari era piksel ke era AI. 

realme memasuki brand smartphone yang kini mulai memasuki era kamera AI, setelah sebelumnya sudah dilakukan oleh Asus, Samsung, Apple, Vivo, Pixel dan masih banyak yang lainnya. 

“Menyusul pengenalan strategi AI perusahaan secara global dan peluncuran IP teknologi Next AI, realme saat ini berfokus untuk meluncurkan serangkaian fungsi AI yang komprehensif pada semua lini produk,” kata perusahaan dalam pernyataan resminya.