ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour Sambangi Jakarta 10-11 Agustus

JAKARTA - Kabar bahagia hadir untuk penggemar manga One Piece di Indonesia, pertunjukan bertajuk “ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour” akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada 10 dan 11 Agustus mendatang.

Ini merupakan pertama kalinya konser orkestra resmi One Piece dibawah lisensi Sound of Faeries dan TOEI Animation hadir di Indonesia.

Konser “ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour” akan ditampilkan dalam format Film Concert atau Live Scoring, dimana musik dari adegan film One Piece akan dimainkan secara live bersamaan dengan adegan di layar.

Orkestra akan dimainkan oleh 50 musisi dari berbagai negara, dan dipimpin oleh seorang konduktor yang ditunjuk resmi oleh pihak One Piece.

Adapun, ONE PIECE Music Symphony merupakan satu-satunya konser resmi One Piece dengan musik yang diaransemen dan dikurasi melalui kolaborasi langsung dengan komposer asli Kohei Tanaka di bawah lisensi dari TOEI ANIMATION.

Tahun 2024 menjadi tahun ke-11 tur ONE PIECE Music Symphony di Asia, tahun ke-10 di Eropa, dan tahun ke-2 di Amerika. Pertunjukan ini sudah pernah terjual habis di beberapa tempat konser paling terkenal di dunia, seperti Dolby Theater di Los Angeles, Philharmonie di Paris, dan Beijing Worker’s Stadium.

Tiket konser “ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour” di Jakarta sudah dapat dibeli melalui tautan https://bit.ly/ONEPIECEMS25JKT. Tiket juga tersedia dalam jumlah terbatas pada platform Traveloka.

Sebagai informasi, “ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour” merupakan kali pertama dimana Ciputra Artpreneur kembali mendatangkan pertunjukan berkelas dari luar negeri setelah masa pandemi. Selama satu dekade, Ciputra Artpreneur telah mendatangkan berbagai pertunjukan internasional seperti Disney’s Beauty & the Beast (2015), Shrek the Musical (2016), Annie (2016), dan masih banyak lagi.