Tambah Sehari, Bruno Mars Akan Tampil dalam Tiga Pertunjukan di Jakarta

JAKARTA - Kabar baik datang bagi penikmat musik yang sudah menantikan kedatangan Bruno Mars. Pelantun “24K Magic” itu mengumumkan bahwa dirinya akan tampil tiga hari di Jakarta.

“Saya menambahkan pertunjukan ketiga dan terakhir di Jakarta pada 11 September di Jakarta International Stadium (JIS),” kata Bruno Mars dalam video yang diunggah akun Instagram PK Entertainment, Kamis, 27 Juni.

“Tidak sabar untuk melihatmu di sana,” lanjut Mars.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Dengan penambahan jadwal baru, maka konser dengan tajuk “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” yang dipromotori Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment akan dilangsungkan pada 11,13 dan 14 September.

Mengingat promotor menargetkan 50 ribu penonton di setiap konser Bruno Mars, maka 150 ribu penonton diperkirakan akan datang ke JIS untuk menyaksikan Bruno Mars membawakan lagu-lagu terbaiknya.

“Jakarta, pertunjukan ke-3 telah ditambahkan untuk kalian! Jangan lewatkan kesempatan anda untuk merasakan keajaiban 24K Magic LIVE!”

Adapun, General On-Sale untuk semua pertunjukan Bruno Mars di Jakarta akan dimulai pada 29 Juni mulai pukul 10.00 WIB melalui brunomarsinjakarta.com. Sementara, paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.