Gojek dan Airpro Berkolaborasi dalam Menghadirkan Kenyamanan di Layanan GoCar

JAKARTA – Gojek, penyedia layanan on-demand services dari Group GoTo, resmi bekerja sama dengan merek pengharum global Airpro. Kemitraan ini diresmikan melalui prosesi tanda tangan kontrak pada Rabu, 26 Juni.

Melalui kemitraan ini, produk Airpro akan ditambahkan ke dalam 1.500 armada GoCar yang beroperasi di bandara. Kedua perusahaan akan fokus menghadirkan Airpro di GoCar Instant yang tersedia di Bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdana Kusuma.

Kerja sama ini akan berjalan selama tiga bulan dan dimulai pada 1 Juli mendatang. Gojek mengatakan bahwa jumlah armada dan Lokasi bandaranya akan tetap sesuai dengan strategi yang sudah direncanakan. Sepertinya, tidak akan perubahan dalam waktu dekat.

"Fokus kerja sama kami saat ini adalah membuat (penumpang merasa) nyaman," kata Area Head Jabodetabek Gojek Yustinus Juan. "Untuk armadanya memang sesuai dengan struktur yang sudah direncanakan. Itu akan evolving seiring kerja sama ini berjalan."

Juan menjelaskan bahwa Airpro hanya bisa ditemukan jika pelanggan memesan layanan khusus di platform Gojek, yaitu GoCar Comfort dan GoCar Luxe. Dengan menghadirkan Airpro, Juan berharap perjalanan para pelanggan bisa terasa lebih nyaman

"Kenyamanan dan kepuasan pelanggan itu adalah hal yang terpenting. Dengan adanya kerja sama dengan Airpro, harapannya kami bisa memastikan konsumen kita selalu mendapatkan pelayanan yang baik," ungkap Juan. "Ini opportunity kerja sama yang baik sekali."

Sementara itu, Brand Manager Airpro Indonesia, Anna Lumintang, mengatakan bahwa kerja sama ini dilakukan karena kedua perusahaan memiliki misi yang sama. Harapannya, Gojek bisa memberikan services yang bagus kepada pelanggan.

"Kita lihat bahwa GoCar sangat diminati masyarakat. Makanya kita lihat adalah kemungkinan kerja sama ini untuk membuat perjalanan lebih nyaman," jelas Anna.

Airpro ingin membuat para pelanggan yang memesan layanan GoCar di platform Gojek merasakan kenyamanan melalui seri Viva Life. Perusahaan itu akan menghadirkan aroma dari seluruh dunia, di antaranya London, New York, Paris, Tokyo, dan Dubai.