Yamaha Lexi 155 Dapat Sentuhan Warna Baru, Tampilan Semakin Sporty

JAKARTA - Yamaha Vietnam resmi meluncurkan Lexi 155 dengan warna baru membuat model satu ini terlihat lebih sporty dari sebelumnya, sekaligus mengubah arah dari skuter premium menjadi sport yang lebih menarik.

Mengutip dari laman Greatbikers, Selasa, 25 Juni, Lexi 155 model 2025 mendapatkan warna baru pada tipe standar dengan tiga pilihan, mulai dari Red Metallic, Metallic Silver, dan Matre Gray.

Menariknya ada satu warna yang menonjol yaitu Metallic Silver yang dilengkapi dengan pelek berwarna merah dan juga diberikan pilihan untuk pelek warna hitam yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Tak ada perubahan lain yang dihadirkan, artinya Yamaha Lexi 155 masih memiliki desain yang sama dimana memiliki konsep penggunaan yang mengedepankan kenyamanan maksimal, serta menjanjikan pengalaman berkendara terbaik.

"Yamaha Lexi 155 akan menjadi pendamping ideal bagi Anda, menjanjikan pengalaman berkendara terbaik, memungkinkan Anda menaklukkan perjalanan solo sekaligus memenuhi kebutuhan esensial saat beraktivitas bersama keluarga," tulis keterangan perusahaan.

Motor satu ini juga disematkan dengan banyak fitur modern antara lain sistem Stop & Start untuk membantu menghemat bahan bakar, sistem Smart Motor Generator yang membuat motor dapat dihidupkan dengan mulus, sistem pengereman ABS, sistem suspensi belakang dengan subtank, dan tampilan layar LCD berfitur lengkap, Sistem kunci jarak jauh Smart Key, termasuk sistem Y-Connect yang akan membantu memberikan berbagai kemudahan.

Soal jantung pacunya, menggendong mesin versi terbaru Blue Core 155cc yang digunakan di Nmax dan Aerox, dimana mesin SOHC 4 katup, didinginkan oleh radiator. Dilengkapi dengan sistem katup variabel VVA yang akan membuat akselerasi yang konsisten di setiap rentang kecepatan.

Menyoal harga, motor satu ini dibanderol 48.500.000 dong atau kisaran Rp31 jutaan. Sementara itu di Indonesia, Yamaha Lexi hadir dalam tiga varian, mulai dari Standar yang dijual mulai dari Rp25.650.000 juta dengan tiga pilihan warna, dan tertinggi atau ABS menyentuh angka Rp30,2 juta OTR Jakarta.