Paula Verhoeven Makin Semangat Bekerja di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Baim Wong

JAKARTA - Selebritas sekaligus model Paula Verhoeven mencoba memberikan tanggapan terkait kabar tidak sedap dari rumah tangganya bersama Baim Wong.

Hal ini berawal ketika jarang terlihatnya kebersamaan antara Paula dan Baim di beberapa kegiatan. Tak jarang banyak yang menduga pilihan Paula dalam berhijab menjadi alasannya.

Namun dalam sebuah kesempatan Baim mengatakan bahwa ia tidak pernah memaksa istrinya untuk berhijab, hal itu menjadi keinginan sendiri dari Paula.

"Saya nggak pernah menyuruh, dia sendiri," kata Baim Wong di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni.

Lalu Baim juga mencoba menanggapi terkait ketidakhadiran Paula di acara ulangtahun sang ayah beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa Paula jadi sosok yang mengambil foto kebersamannya dengan keluarga.

"Dia (Paula) yang foto. (Alasannya) Tanya dia lah, masa tanya saya," tambah Baim Wong.

Di lain kesempatan, Paula yang ditanya terkait isu perceraiannya dengan Baim mengatakan bahwa ia sedang semangat dan fokus untuk berkarya.

"Ya alhamdulilah tetap semangat untuk berkarya, berkarier, doain aja," kata Paula Verhoeven dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 25 Juni.

Ia juga menuturkan bahwa keputusannya berhijab malah mendatangkan berkah yang banyak bagi ibu dari dua orang anak tersebut.

"Iya dong, pasti berkah, aamiin, doain ya," tutur Paula Verhoeven.

Ketika dipertegas terkait hubungannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven memilih untuk langsung meninggalkan awak media sembari mengucapkan terima kasih.

"Makasih ya," tandasnya.