Gelar Kegiatan CSR, Ashtara Skyfront City Tebar 1,5 Ton Beras untuk 300 KK

JAKARTA – Asthara Skyfront City melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembagian sembako berupa 1,5 ton beras untuk 300 kepala keluarga di Rukun Warga (RW) 05 dan 08, Kelurahan Selapajang Jaya Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Asthara Skyfront City merupakan project pengembangan Kawasan mixed development Township seluas 1.100 Ha di bawah PT Bumi Bandara Indah.

Kegiatan CSR dilaksanakan pada hari Rabu 12 Juni 2024 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Kegiatan CSR ini merupakan bagian kegiatan rutin PT Bumi Bandara Indah, yang mana harapannya dengan kehadiran Astara Skyfront City bisa memberikan manfaat kepada Masyarakat sekitar di area project Asthara Skyfront City.

"Sesuai dengan nilai-nilai luhur dari Idul Adha, bahwa kita diajarkan nilai pengorbanan, keikhlasan, kesabaran, ketaatan, dan saling berbagi. Melalui program CSR ini, kami ingin berbagi mulai dari lingkungan yang paling dekat dengan kami, dan ke depannya

kami akan tetap terus dapat berkontribusi dalam proses pengembangan Daerah Kabupaten Tangerang  secara luas," ujar CEO PT Bumi Bandara Indah Supardi Ang.

Asthara Skyfront City merupakan Township Prestisius persembahan Asthara Group yang lokasinya berada dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta dan nantinya akan berintegrasi dengan Tol Dalam Kota, Tol Kunciran-Serpong, dan akses lainnya ke Jakarta dan Jabodetabek.

Dalam kawasan Asthara Skyfront City akan hadir banyak perumahan, ruko, hotel, pusat perbelanjaan, dan kawasan bisnis, lengkap dengan fasilitas Club House, Rumah Sakit, Sekolah dan Universitas, Pasar Modern dan fasilitas penunjang lainnya.