Permintaan Tinggi, Inden Yamaha Nmax 'Turbo' Sudah Sampai Bulan Agustus

JAKARTA - Yamaha Nmax 'Turbo' belum lama ini resmi meluncur di Indonesia, generasi dari skutik bongsor ini mendapat sambutan hangat dengan permintaan yang cukup tinggi.

Bagi yang ingin memboyong generasi terbaru dari Nmax ini harap bersabar sebab ada waktu tunggu, seperti diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual.

"Pesan sekarang inden sampai bulan Agustus," kata salah satu tenaga penjual yang tak ingin disebutkan namanya, kepada VOI, Sabtu, 22 Juni.

Tenaga penjual juga mengatakan inden yang berlaku untuk semua tipe. Seperti diketahui, Nmax generasi terbaru hadir dalam empat varian, mulai dari Neo, Neo S, 'Turbo', 'Turbo' Tech Max.

"Inden itu untuk semua tipe," tambah tenaga penjual tersebut.

Berbagai jaringan dealer resmi Yamaha juga sudah membuka pemesanan, dengan fee booking untuk Nmax 'Turbo' ada di angka Rp1 juta.

Tak bisa dipungkiri, permintaan motor satu ini memang tergolong laris manis. Bahkan, beberapa waktu lalu setelah penjualan resmi dibuka sudah ludes 1.000 unit hanya dalam waktu 40 menit.

Sebelumnya, Deputy General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengatakan, pengiriman akan dilakukan segera, tapi tidak disebutkan waktu tepatnya.

"Karena sekarang belum dikirim, inden pasti ada karena dealer juga sudah banyak permintaan," ungkap Anton, kepada awak media Jumat, 21 Juni lalu.

Jadi harap bersabar bagi yang ingin meminang motor satu ini.