Reality Club Ngegig hingga Ungkap Proses Unik Buat Lagu di Audiotree Live

JAKARTA - Band asal Jakarta, Reality Club berkesempatan tampil di salah satu prgoram untuk para musisi indie, Audiotree Live. Selain menyuguhkan beberapa lagu, Fathia Izzati dkk juga berbincang seputar musik dan hal menarik lain.

Kunjungan itu dilakukan saat Reality Club melakoni 'North America Tour 2024“ pada lalu. Audiotree sendiri merupakan platform YouTube yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat dan memiliki 800 ribu lebih subscribers.

'Is It the Answer?' dipilih sebagai single pembuka gig mereka. Agak berbeda, karena lagu ini biasanya dilantunkan di tengah-tengah set atau menuju akhir.

Selain ngeband, Faiz dkk juga membahas soal definisi cinta menurut para personel. Kelimanya melihat cinta dari perspektif masing-masing yang unik tapi berkesinambungan.

Di part interview berikutnya Faiz, Nugi, Fathia, dan Era juga mengungkap cara unik mereka dalam menulis lagu, yakni dengan membuat moodboard. "Kami memasukkan keywords, foto, cuplikan film hingga warna tertentu ke dalamnya setelah kami memilih tema dan mood lagunya," kata Faiz, gitaris dan vokalis Reality Club.

Kehadiran Reality Club di Audiotree disambut positif para penikmat musik, termasuk fans Indonesia. Mereka terhibur mendengar lagu-lagu seperti 'I Wish I Was Your Joke', 'Arrowhead Man' hingga 'Anything You Want' dengan kualitas audio yang memanjakan telinga.

>