David Beckham Pastikan Victoria Tidak Reuni dengan Spice Girls

 

JAKARTA - David Beckham kembali menegaskan bahwa rumor terkait reuni Spice Girls tidak benar. Dia memastikan bahwa Victoria ‘Posh’ Beckham tidak akan menggelar konser atau karya baru dengan grup yang membesarkan namanya, setidaknya dalam waktu dekat.

Rumor reuni Spice Girls muncul ketika David mengunggah personel Spice Girls yang berkumpul dan menyanyikan lagu “Stop” saat pesta ulang tahun sang istri.

"Sayangnya, (reuni) itu tidak akan terjadi," kata David Beckham saat wawancara dengan Variety baru-baru ini. Meski begitu, David menyebut bahwa Victoria senang dengan pertemuannya dengan personel Spice Girls lain, dan akan melakukan beberapa hal bersama dalam kondisi tertentu.

Namun, reuni untuk konser dan karya baru tampaknya akan sangat sulit. David menyebut personel Spice Girls juga punya aktivitas lain yang dikerjakan.

"Victoria sangat senang bertemu dengan mereka, dan itu adalah bagian besar dalam hidupnya. Anggota yang lain, tapi yang pasti mereka semua punya urusannya masing-masing,” ujar David. "Mereka akan melakukan hal-hal tertentu bersama-sama pada waktu-waktu tertentu."

Lebih dari itu, David menyebut istrinya memiliki banyak hal untuk dilakukan. Victoria punya agenda yang padat dengan dunia fashion yang ditekuni sejak mundur dari Spice Girls. "Bila ada yang lebih sibuk dari saya, itu Victoria," pungkas Beckham.