Triumph Bonneville T120 Edisi Penghormatan pada King of Rock and Roll Segera Hadir

JAKARTA - Triumph baru saja merilis gambar teaser untuk motor Bonneville T120 Edisi Elvis yang akan segera hadir. Gambar teasernya diunggah di media sosial Facebook pabrikan yang hanya menampilkan bagian sepatbor depan dengan motif "TCB". 

Belum ada bocoran keseluruhan motor, namun kehadiran motif "TCB" ini dilansir dari Visordown, 13 Juni, mengindikasikan hubungan dengan legenda musik rock and roll, Elvis Presley.

Hal ini tentunya berkaitan dengan motor hasil kolaborasi Triumph dan Gibson yang sebelumnya dibuat khusus untuk lelang amal dan terjual seharga 12. 000 dolar AS (sekitar Rp195 juta).

Menurut info media sosial Triumph, detail lengkap motor ini akan diumumkan pada 18 Juni 2024. Mereka juga menyediakan situs web khusus bagi yang ingin mendapat informasi lebih lanjut mengenai motor ini.

Sebagai gambaran, motor T120 hasil kolaborasi amal sebelumnya memiliki desain khusus dengan elemen film di tangki bahan bakar serta motif "TCB" dan kilat khas Presley di bodi samping. 

"TCB" sendiri merupakan singkatan dari "Taking Care of Business in a Flash" yang identik dengan Presley saat ia kembali ke dunia konser di akhir 1960-an.

Namun perlu ditunggu pengumuman resmi Triumph, 18 Juni mendatang untuk melihat seperti apa wujud akhir dari motor penghormatan kepada sang "King of Rock and Roll" ini.