Akan Dapat Gelar Haji, Raffi Ahmad Anggap Bukan Sebagai Beban

JAKARTA - Raffi Ahmad bersama sembilan orang lainnya telah berangkat menunaikan ibadah Haji furodah pada Sabtu, 8 Junu kemarin. Raffi memboyong istri hingga mertuanya dalam momen sakral tersebut.

Melalui unggahan video di instagram pribadinya, terlihat Raffi Ahmad dan seluruh rombongan Haji yang ikut memberikan salam perpisahan.

Secara khusus Raffi juga menitip pesan kepada kedua putranya, Rayyanza dan Rafathar agar tidak menangis karena akan ditinggal selama 17 hari lamanya.

"Lily sayang dadah Lily sayang. Jangan nangis ya, Aa (panggilan Rafathar) sayang. Terima kasih semua," tutur Raffi Ahmad dikutip VOI dari instagram pribadinya, Minggu, 9 Juni.

Sebelumnya, Raffi sempat menggelar pengajian di kantor barunya untuk melepaskan ia dan rombongan Haji yang akan berangkat.

Pasca pengajian Raffi menuturkan kalau ia tidak ingin menjadikan status sebagai seorang Haji menjadi sebuah beban. Ia merasa ini sebuah tanggung jawab yang diberikan Tuha kepadanya.

"Nggak usah dianggap beban lah. Kalau memang sudah dikasih sama Allah, berarti kita sudah dipercaya. Ya tanggung jawabnya kita jalankan sebai-baiknya. Yang penting niatnya baik," tutur Raffi Ahmad.