BCL Siap Dukung Tiko Aryawardhana Hadapi Kasus Dugaan Penggelapan Dana Rp 6,9 M

JAKARTA - Nama suaminya tengah menjadi sorotan publik karena tudingan dugaan penggelapan dana sebesar Rp 6,9 yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Bunga Citra Lestari mengaku mendukung Tiko Aryawardhana.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar yang menuturkan kalau persoalan ini diyakini akan mendapatkan jalan keluar terbaik sehingga keluarga siap mendukung Tiko.

"Ya sebagaimana istri pasti men-support-lah apapun yang terjadi. Jadi kamu meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak dan sudah disampaikannya kepada kami kalau keluarga juga mendukung (Tiko)," tutur Irfan Aghasar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juni.

Meski begitu, Irfan menjelaskan kalau Unge, panggilan akrab Bunga Citra Lestari enggan ikut campur dalam permasalahan ini karena merasa ini permasalahan dari masa lalu sang suami.

"Sebenarnya Mbak Bunga nggak mau cawe-cawe ya, ini kan persoalan urusan sebelum. Iya urusan masa lalu," tutur Irfan Aghasar.

Irfan juga menceritakan kalau sejauh ini baik Tiko dan Unge menghadapi permasalahan ini dengan santai dan tidak ingin ambil pusing serta menyerahkan urusan hukum kepada pengacaranya.

"Sebagaimana istri tetap men-support ya tidak ada perasaan yang berubah, tetap bahagia mereka. Mereka menyerahkan masalah ini ke lawyer biar pengacara yang menyelesaikan," bebernya.

Hingga saat ini belum ada komunikasi yang terjalin antara AW dan Tiko karena AW yang sudah memblokir semua komunikasi dengan Tiko sehingga tidak bisa dihubungi.

"Menurut informasi sebelumnya iya (Tiko diblokir), sehingga tidak ketemu klarifikasi, tidak ada klarifikasi, tidak ada surat resmi," tandasnya.