Idham Masse Tuntut Catherine Wilson Segera Kembalikan Mobil Miliknya

JAKARTA - Pasangan Catherine Wilson dan Idham Masse akhirnya diputuskan telah resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Depok. Meski begitu, masih ada masalah yang belum terselesaikan yaitu terkait kepemilikan mobil.

Sebelumnya, Catherine Wilson sempat menegur pihak leasing yang mencoba mengambil mobil yang ia klaim sebagai hadiah dari Idham kepada ibunya.

Namun di sisi lain, Idham mengatakan kalau ia sengaja tidak membayar mobil tersebut karena memang bukan hak milik Catherine Wilson maupun ibunya.

"Ya memang kita nggak bayar karena kan itu mobil kita. Ya maksudnya gini Keket (panggilan Catherine Wilson) dan ibunya tidak punya hak sama sekali atas mobil itu," tutur Ilham Rasyid, kuasa hukum Idham Masse melalui sambungan telfon, Rabu, 5 Juni.

"Jadi STNK, BPKB itu representasi si pemilik. Pemilik kan Haji Idham. Orang dia yang beli kok," tutur Ilhan Rasyid.

Ilham menuturkan kalau pihak leasing sudah mencoba mengambil mobil itu tapi Catherine Wilson seakan sengaja menaruh mobil itu dibagian dalam rumahnya dan beralasan sedang di luar kota.

"(Idham Masse) naik kendaraan umum (selama di Jakarta), karena mobilnya di situ (di Catherine Wilson), nggak dikembalikan oleh Catherine," imbuh Ilham.

"Terus mobilnya ditaruh di dalam rumah dibagian paling dalam dibungkus, terus kalau didatangi alasannya selalu keluar kota," beber Ilham Rasyid.

Melihat hal ini, Ilham menuturkan kalau Idham Masse meminta agar Catherine Wilson bisa segera mengembalikan mobil tersebut kepadanya.

"Kembalikan dong, kan itu bukan punya mu kok," tandasnya.