Halsey Ungkap Kondisi Kesehatan dan Single Baru Berjudul The End

JAKARTA - Ashley Nicolette Frangipane yang lebih dikenal sebagai Halsey membagikan dua kabar sekaligus untuk penggemarnya. Penyanyi dan penulis lagu asal New Jersey, Amerika Serikat itu baru saja merilis single, namun ia juga membagikan kondisi kesehatannya yang tidak terlalu baik.

“Singkat cerita, saya beruntung masih hidup. Singkat cerita, saya menulis sebuah album, dimulai dengan The End yang keluar sekarang,” tulis Hasley dalam keterangan unggahan Instagram, Selasa, 4 Juni.

Melalui akun Instagram miliknya, Halsey yang saat ini berusia 29 tahun juga mengunggah beberapa video yang menampilkan kondisinya saat ini.

“Saya merasa seperti seorang wanita tua,” kata Halsey dalam video unggahan, sambil memijat kakinya sendiri.

“Saya berkata pada diri sendiri, saya memberi diri saya waktu dua tahun lagi untuk sakit,” lanjutnya.

“Pada usia 30 tahun, saya mengalami kelahiran kembali dan saya tidak akan sakit dan saya akan terlihat sangat seksi, dan memiliki banyak energi, dan saya akan kembali ke usia dua puluhan dan tiga puluhan.”

Rekan duet Chainsmoker di lagu “Closer” itu juga membagikan beberapa video ketika dirinya sedang menjalani perawatan dan melakukan rekaman di studio.

Halsey tidak menceritakan secara langsung mengenai penyakit yang diderita saat ini, naUn dia menandai @lupusresearchalliance dan @llsusa, akun Leukemia dan Lymphoma Society, di akhir keterangan unggahannya.

Pengikutnya pun ikut memberi dukungan lewat kolom komentar. Mereka berharap Halsey bisa melewatinya dengan baik.

“Kamu sangat kuat️. Terima kasih telah berbagi ini dengan kami sehingga kami dapat memberikan semua cintamu,” tulis salah satu pengikutnya.

“Kamu sangat kuat, sangat bersyukur kamu masih di sini! Aku mencintaimu dan aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa kamu sangat berarti bagiku,” kata fans Halsey yang lain.