Kuasa Hukum Bantah Kasus Dugaan Penggelapan Dana Jadi Alasan Cerai Tiko Aryawardhana dan AW

JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana ramai diperbincangkan setelah diduga melakukan penggelapan dana sebesar Rp 6,9 miliar dari perusahaan bernama PT Arjuna Advaya Sanjaya (AAS) yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman.

Hal ini dilaporkan langsung oleh mantan istri Tiko, AW ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sejak tahun 2022.

"Udah lama ini (dilaporkannya) di tahun 2022, tanggal 23 Juli 2022," kata AKBP Bintoro, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juni.

Dalam kesempatan lain, kuasa hukum AW, Leo Siregar menjelaskan kalau perusahaan ini dibangun saat Tiko dan SW masih berstatus sebagai suami istri.

"Betul (saat masih suami istri)," tutur Leo Siregar dalam sambungan video, Selasa, 4 Juni.

Meski begitu Leo memastikan kalau dugaan penggelapan dana ini bukan jadi penyebab perceraian Tiko dan juga AW.

"Saya pernah konfirmasi, tidak. Tidak berkaitan dengan itu," jelas Leo.

Kini setelah melaporkan kasus dugaan penggelapan dana ini, pihak AW berharap kalau pihak kepolisian bisa memberikan keadilan.

Kalau memang Tiko terbukti bersalah atas kasus ini maka ia berharap mantan suaminya itu bisa dihukum sesuai dengan hukuman yang berlaku.

"Kan masih dugaan, AW sendiri ingin kalau pihak kepolisian melihat perkaranya jelas, berarti memang ada tindak pelanggaran yang mau nggak mau diproses secara hukum yang ada di Indonesia," tandasnya.