Crypto.com Gabung Adan, Asosiasi Profesional Kripto dan Blockchain

JAKARTA - Crypto.com, platform pertukaran kripto yang berbasis di Singapura, telah memutuskan untuk bergabung dengan Adan, asosiasi para profesional kripto dan blockchain di Prancis dan Eropa. Keputusan ini bukan sekadar ekspansi bisnis, melainkan sebuah komitmen untuk bersama-sama memajukan industri kripto dan blockchain.

Dikutip dari CoinSpeaker, Eric Anziani, Presiden dan COO Crypto.com, menyatakan kebanggaannya atas masuknya Crypto.com dalam asosiasi Adan. “Kami bangga menjadi bagian dari Adan karena kami memiliki visi yang sama untuk memajukan industri kripto di Prancis dan wilayah Uni Eropa – termasuk dukungan kami terhadap regulasi MiCA yang akan datang. Sebagai anggota Adan, kami berharap dapat berkontribusi dalam kolaborasi industri dan regional untuk memajukan inovasi yang bertanggung jawab dan pendidikan di Web3.”

Adan, yang beranggotakan lebih dari 200 profesional, termasuk pemain baru dan yang sudah mapan dalam ruang kripto, berfokus pada inovasi dan peningkatan utilitas Web3. Organisasi ini tidak hanya memfasilitasi pertumbuhan dan sinergi antara berbagai pemain di industri ini, tetapi juga membantu mereka mempertahankan otonomi individu dengan menghilangkan hambatan terhadap pertumbuhan dan daya saing mereka. Dengan bergabungnya Crypto.com, Adan semakin mengukuhkan posisinya sebagai wadah kolaboratif untuk para pelaku industri kripto di Eropa.

Capaian Crypto.com

Crypto.com telah mencapai tonggak penting dengan menjangkau lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia, sebuah pencapaian yang didorong oleh strategi yang beragam dan kemitraan profil tinggi dengan liga olahraga seperti NHL dan NBA. Selain itu, perusahaan ini juga mensponsori Formula 1 Miami Grand Prix pada Mei 2022, menegaskan komitmennya dalam mendukung adopsi kripto melalui inovasi.

Dengan rencana untuk merekrut 100 juta pengguna lagi, Crypto.com telah menetapkan produk baru untuk pasar tertentu guna menarik lebih banyak pengguna. Misalnya, di Australia, industri kripto telah menjadi kunci bagi kesuksesan perusahaan, dan Crypto.com bermaksud untuk memperluas kehadirannya dengan menawarkan produk terdepan di industri kepada basis investor yang semakin matang.

Tidak cuma itu, pencapaian besar lain Crypto.com adalah mendapatkan izin resmi untuk beroperasi dari Otoritas Pengawas Aset Virtual (VARA) di Dubai. Ini menjadikan Crypto.com sebagai pertukaran pertama yang diizinkan oleh Uni Emirat Arab (UEA) untuk beroperasi dengan fiat, mendukung tujuan perusahaan untuk merekrut 100 juta pelanggan berikutnya.