Tengku Dewi Putri Berniat Ceraikan Andrew Andika Usai Diselingkuhi Saat Hamil

JAKARTA - Tengku Dewi Putri, istri dari Andrew Andika mengatakan kalau ia sudah tidak sanggup lagi menjalankan rumah tangganya bersama sang aktor sinetron itu setelah ia memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Ia menuturkan kalau saat ini ia ingin fokus untuk kehamilan anak kedua ini, pasalnya ia merasa terlalu banyak merasakan sedih karena kasus perselingkuhan suaminya.

"Untuk apa nih? Aku sekarang sih pengen fokus kelahiran dulu ya Dok ya. Karena aku kayaknya hamil ini tuh bener-bener banyak sedihnya gitu ya," kata Tengku Dewi Putri dikutip VOI dari YouTube dr. Richard Lee, Minggu, 12 Mei.

Baru setelah itu, Dewi mengatakan ia akan memikirkan nasib rumah tangganya dengan Andrew yang baginya sudah tidak bisa dilanjutkan kembali.

"Jadi, mungkin setelah lahir dan bakal aku pikirin tapi kalau untuk sama-sama lagi kayaknya nggak mungkin ya Dok ya, udah terlalu banyak gitu, setelah saya akumulasi dari kita hidup bareng dan aku juga deserve to be happy," sambung Dewi.

Dewi merasa kalau selama ini orang-orang hanya melihat kalau keluarganya dengan Andrew ialah keluarga yang harmonis. Padahal Dewi mengaku hal ini dikarenakan ia yang selalu menutup rapat tabiat asli sang suami.

Ia bahkan hingga kini masih merasa bingung atas tindakan perselingkuhan Andrew itu yang sudah jelas merugikan dirinya sendiri.

"Selama ini orang enggak tahu aja kayak orang tuh lihat, oh mereka Happy Family', segala macam tapi mereka enggak tahu aja kayak aku tuh banyak memendam gitu loh, aku banyak memaafkan, aku banyak mendem dan aku nggak tahu apa yang ada di pikiran dia kok dia enggak kapok? Kok dia enggak mikir panjang?," tandasnya.