Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Suami Istri dalam Drama Terbaru

JAKARTA - Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin akan menjadi suami istri. Bukan di dunia nyata melainkan lewat drama terbaru mereka, The Number You Have Dialed.

Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul sama yang mengisahkan pasangan suami istri yang suatu hari menerima panggilan mengancam.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Baek Sa Eon, staf perwakilan dari Blue House dan politisi muda yang terlihat sempurna. Ia adalah mantan pembawa berita yang memiliki karier yang melesat dengan keluarga yang memiliki status sosial dan kemampuan.

Chae Soo Bin berperan sebagai istri Baek Sa Eon, Hong Hee Joo. Hee Joo adalah interpreter yang memiliki aphasia setelah sebuah insiden di masa kecilnya. Suatu hari, Hee Joo diculik dan ia harus menyelamatkan diri.

Konflik dimulai ketika Baek Sa Eon menerima panggilan telepon yang menyebut istrinya diculik. Baek Sa Eon harus mempertaruhkan hidup dan kariernya untuk kasus ini.

Drama ini diumumkan pada hari ini, Rabu, 8 Mei sebagaimana mereka memasuki masa pra-produksi untuk penayangan di tahun ini.

The Number You Have Dialed menjadi drama terbaru Yoo Yeon Seok setelah berperan sebagai psikopat dalam serial A Bloody Lucky Day di tahun 2023. Chae Soo Bin juga kembali setelah 2 tahun dan terakhir kali membintangi serial Fabulous.

Adapun, drama ini diproyeksi tayang pada Jumat dan Sabtu.