Segera Rilis Album Baru, Ardhito Pramono Minta Maaf pada Putrinya

JAKARTA - Musikus, penyanyi dan penulis lagu Ardhito Pramono menyapa penggemar dengan pengumuman album baru. Karya berjudul 'Road Trip' itu akan rilis 17 Mei, dan menjadi kantung album selanjutnya setelah Wijayakusuma yang hadir 2022 lalu.

Dalam postingan terbaru, Ardhito menuangkan keluh kesah, pengalaman dan rasa penyesalan yang ia lalui beberapa tahun belakangan. Salah satunya termasuk permintaan maaf pada putrinya, Asmara.

"Snungguh erjalanan yang naik turun seperti roller coaster. Dari tertangkap, bikin album idealis #wijayakusuma, terus adalah orang jahat yang dengan sengaja ngerekam dan nyebar privacy gue dari 10 tahun yang lalu.. adalah gue katro di malang, dan yang ter-epic, i failed my marriage," tulis Ardhito di unggahan Instagramnya 3 Mei kemarin.

"Bapak minta maaf, Ra," lanjutnya. Tertulis singkat, tapi permintaan maaf itu terasa menyesakkan dada.

Ia juga mengungkap besarnya keinginan untuk menjaga semua hal agar baik-baik saja. Menurutnya, menjadi musisi tak harus merasakan kehidupan yang tak teratur.

"Bukan berarti buat jadi musisi tuh harus ancur dulu. kalo gue bisa hidup baik baik aja, gue pasti juga akan pilih jalan yang mulus dan baik baik aja," lanjutnya.

Karena itu album baru Ardhito ini akan terasa lebih personal. Sebuah single 'Waking Up Together With You' sudah dirilis versi video klipnya di akhir April. Lagu itu menjadi cuplikan dari keseluruhan isi albumnya mendatang.

"Album ini adalah rangkuman semua peristiwa yang gue lalui beberapa tahun belakang ini. #roadtrip the #album. The road, can be really trippy. so, please keep your #eyesontheroad," pungkas Ardhito Pramono.