Ardhito Pramono Jadi Teman Duet Natasya Elvira di Forever Last
Natasya Elvira dan Ardhito Pramono (dok. Natasya Elvira)

Bagikan:

JAKARTA - Natasya Elvira menggaet Ardhito Pramono sebagai teman duet untuk single terbarunya yang berjudul Forever Last. Lagu ini merupakan rilisan pertamanya sejak meluncurkan EP So Lucky To Be Young tahun lalu.

Penyanyi jazz muda asal Jakarta itu menyebut Ardhito Pramono adalah orang yang tepat untuk diajak duet. Terlebih, keduanya sudah lebih dulu mengenal.

“Sebelum kolaborasi, kita memang udah temenan, dan kita sama-sama suka musik jazz,” kata Natasya Elvira melalui pesan suara kepada VOI, Kamis, 24 Maret.

“Lagu ini kan mengisahkan perpisahan dua insan yang sama-sama tahu kalau udah nggak bisa melanjutkan hubungan satu sama lain. Dan vokalis jazz cowok di Indonesia untuk nyanyi lagu ini, menurut aku suara Ardhito paling pas,” lanjutnya.

Natasya menyebut kepribadian serta karakter vokal Ardhito sesuai dengan apa yang ia bayangkan untuk lagu barunya.

Proses rekaman juga berjalan dengan lancar. Natasya merasa duetnya dengan Ardhito Pramono di Forever Last, yang notabene merupakan lagu duet pertama dari diskografinya, menghasilkan sesuatu yang baik.

“Terus aku ajakin, dia suka lagunya, kayaknya dia cuma dengar beberapa hari dan langsung bisa. Karena lagunya juga kan nggak terlalu susah,” tutur Natasya.

“Dan kemudian kita ketemu di studio, dan langsung nyatu aja sih chemistry-nya. Lagunya juga cukup relate sama pengalaman kita masing-masing.”

Adapun, Forever Last ditulis oleh Natasya Elvira yang diinspirasi dari pengalamannya pribadi. Lagu ini menceritakan dua orang yang pernah menjalin cinta, kemudian berpisah secara baik-baik dan saling merelakan satu sama lain.