VIDEO: 12 Hari Menikah, Suami Bongkar Identitas Istrinya, Ternyata Lelaki

JAKARTA - Seorang pria berinisial ESH menyamar sebagai seorang wanita dengan nama Adinda Kanza berhasil mengelabui pria berinisial AK dengan menjalin hubungan selama 1 tahun lamanya hingga akhirnya menikah. Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik, secara sepintas ESH memang terlihat seperti perempuan, apalagi ia selalu mengenakan pakaian gamis perempuan dengan cadar dan memoles wajahnya, serta suaranya yang cempreng seperti perempuan.

Namun, penyamaran tersebut akhirnya terbongkar setelah menjalani kehidupan pernikahan selama 12 hari. Mulanya, kecurigaan tersebut muncul karena ESH atau Adinda selalu menolak saat hendak diajak berhubungan suami istri dengan berbagai alasan, hingga menolak untuk bersosialisasi dengan keluarga AK dan lingkungan sekitar.

Kecurigaan itu semakin besar, hingga membulatkan tekad AK untuk mencari tahu siapakah Adinda Kanza atau ESH ini dengan mendatangi rumahnya yang berada di Cidaun. Sesampainya AK di kediaman ESH tersebut, AK bertemu dengan ayah ESH dan betapa kagetnya dia mengetahui jika selama ini ia telah menjalin cinta dengan seorang laki-laki. Fakta lain yang AK dapatkan adalah kedua orang tua dari ESH ternyata masih hidup dan menetap di Cidaun selama ini.

Menurut keterangan ESH, keuda orang tuanya telah meninggal, sehingga AK dan ESH harus dinikahkan oleh wali lain. Alasan ESH melakukan penyamaran tersebut adalah karena ia selalu mendapatkan uang dari korban atau AK setiap kali ia meminta. Kini pelaku dijerat dengan pasal 378 KUHP dengan ancaman penjara 4 tahun dan pernikahannya dengan AK pun harus berakhir. Simak videonya berikut ini.

>