Sheila On 7 Rayakan Anniversary ke-28 Bareng Fans dan Sakti

JAKARTA - Grup musik asal Yogyakarta, Sheila On 7 baru saja merayakan anniversary mereka yang ke-28. Adam, Duta dan Eross menggelar sebuah acara bersama para penggemar setia, SheilaGank.

Kebersamaan tersebut terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube resmi band. Di situ Duta Cs nyanyi bareng dan bertukar pikiran bersama mereka yang selalu mengiringi perjalanan karier SO7.

Sheila On 7 membawakan lagu-lagu lawas, yakni 'Terima Kasih Bijaksana', 'Temani Aku', dan 'Kita'. Namun di tengah-tengah mereka menyelipkan lagu baru yang pertama kali dibocorkan untuk fans.

Semua penampilan itu dibawakan secara akustik yang intimate dan terasa hangat. Band yang terbentuk 6 Mei 1999 ini menunjukkan kelasnya sebagai band yang sudah sering dilekatkan dengan predikat 'legendaris'.

Di acara tersebut, turut hadir Salman Al Jugjawy, atau Sakti, mantan gitaris SO7. Selain ngeband lagi dengan rekan-rekannya, Sakti juga mendoakan hal-hal baik bagi Sheila On 7.

"Terima kasih Pak Duta, Pak Eross dan Pak Adam sudah mengundang saya untuk silaturahmi. Semoga dengan bersyukur dan silaturahmi ini, yang ada sumbatan-sumbatan jadi terlepas," sampainya.

Kedekatan Sakti dengan ketiga personel Sheila On 7 tetap terjaga meski ia tak lagi jadi anak band. Namun mereka tetap saling mendoakan untuk kesuksesan satu sama lain.