Berikan Izin Putrinya jadi Artis, Atta-Aurel Enggan Batasi Keinginan Anak

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua bagi kedua putri mereka, Ameena Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Namun pasangan yang menikah pada tahun 2021 lalu ini menyadari kalau putri sulung mereka Ameena sudah terlihat bakatnya di dunia seni apalagi di depan kamera.

Baik Aurel maupun Atta tidak mempermasalahkan kalau anaknya kini sudah mulai dikenal banyak orang bagi mereka ini menjadi sebuah bentuk regenerasi.

"Nggak apa-apalah, itu namanya, regenerasi," kata Atta Halilintar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Mei.

"Ameena tuh anaknya lebih entertain gitu, lebih seneng di depan kamera, coba hal baru jadi dia memang senang tuh disetelin musik aja langsung joget," imbuh Aurel Hermansyah.

Melihat hal ini, meski baru berusia 2 tahun, Atta mengaku kalau ia tidak ingin membatasi keinginan anaknya termasuk keinginan untuk ikut terjun ke dunia entertainment.

Ia menuturkan akan mendukung apapun yang diinginkan oleh putri sulungnya tersebut.

"Nggak (melarang) sih dia kan kalau sekarang belum ngerti mau jadi apa, saya mah apa saja dia mau jadi apapun saya support nggak maksain buat jadi apa jadi apa," tutur Atta Halilintar.