Dimeriahkan Beragam Kendaraan Listrik, Segini Harga Tiket PEVS 2024

JAKARTA - Pameran otomotif khusus untuk kendaraan elektrik, yakni Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 resmi digelar hari ini hingga 5 Mei mendatang.

PEVS 2024  dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, menggunakan seluruh Hall A, B, dan C pada area lahan seluas 49.499 m2, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 20.157 m2. Pameran ini diikuti oleh berbagai merek mobil dan motor listrik ternama, serta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama dari dalam dan luar negeri.

Tentu pengunjung pameran wajib memiliki tiket masuk yang dibanderol mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

"Untuk tiket masuk kita tidak menaikkan harganya, masih sama dengan harga yang tahun lalu yakni Rp50 dan Rp100 rubu," kata Project Manager Dyandra Promosindo, Rudi MF pada saat jumpa wartawan beberapa waktu yang lalu di Jakarta, dilansir dari ANTARA, Selasa, 30 April.

Menurut dia, penetapan harga ini guna memberikan kenyamanan kepada para pengunjung untuk tetap bisa menikmati dan melihat secara dekat berbagai kendaraan yang banyak mengusung teknokogi-teknologi terkini.

Pengunjung bisa memperoleh tiket melalui jalur offline maupun online. Untuk pembelian secara onlie, pengunjung bisa langsung masuk ke website resmi PEVS 2024 yakni pevs-id.com dan juga bisa melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com dan aplikasi PLN Mobile.

Kegiatan PEVS 2024, tahun ini bakal dimeriahkan dengan kegiatan Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk.

Selain itu terdapat juga Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish.