Meta Mulai Luncurkan Program Bonus ke Pengguna Threads di AS

JAKARTA - Jejaring sosial milik Meta, Threads, mulai mengambil satu langkah maju untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dengan meluncurkan program bonus dalam waktu terbatas. 

Selama beberapa hari terakhir, banyak akun yang memposting tentang pendapatan yang mereka terima dari Threads, salah satunya adalah seorang konsultan media sosial Matt Navarra. 

“Meta menawarkan influencer dan pembuat konten top 5.000 dolar AS (Rp81,3 juta) untuk memposting di Threads,” tulis Navarra dalam postingan Threads nya beberapa hari lalu. 

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, Meta menulis pernyataan bahwa pengguna Threads bisa mendapatkan uang jika akunnya berhasil mendapatkan 10.000 atau lebih tampilan. 

“Buat profil dan posting rangkaian pesan atau balasan yang mendapat 10.000 tampilan atau lebih untuk mendapatkan uang,” tulis Meta. 

Meta mengonfirmasi kepada TechCrunch bahwa pembuat konten yang diundang akan memiliki persyaratan “individual” untuk bonus. 

Saat ini, program tersebut terbatas pada pembuat konten di AS. Perusahaan mengatakan mungkin akan memperluas program tersebut ke wilayah lain jika berhasil.