'Teramini', Ghea Indrawari Hadirkan Lirik dan Video Musik yang Menyentuh Hati

JAKARTA - Ghea Indrawari resmi memperkenalkan single kedua dari album pertamanya, 'Berdamai'. Lagu yang satu ini didapuk sebagai penerus 'Jiwa Yang Bersedih' yang meraih sukses besar.

Single baru itu berjudul 'Teramini', yang merupakan salah satu dari 10 lagu yang dirilis oleh Ghea albumnya. Lagu ini ditulis langsung oleh jebolan Indonesian Idol musim kesembilan itu, menceritakan tentang kerelaan dan berdamai dengan keadaan.

Lirik 'Teramini' menggambarkan seseorang yang berada di fase-fase sulit dalam hidupnya dan merasa segala sesuatu yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Namun akhirnya ia berusaha dan rela dan yakin bahwa semua akan indah pada waktunya dan segala sesuatu yang ia doakan akan segera teramini pada waktu yang tepat.

Ghea Indrawari juga merilis Music Video dari Teramini yang sudah bisa disaksikan di channel Youtube HITS Records. Music Video teramini bercerita tentang seorang wanita dalam universe berbeda yang sedang berada dalam masalah dalam hidupnya namun mencoba berdamai dengan cara mencari bantuan profesional.

Teramini sudah tersedia di seluruh platform musik kesayangan kamu. Video musik terbaru dari Ghea ini juga bisa dinikmati di Channel Youtube HITS Records.