9 Tahun Olga Syahputra Meninggal Dunia, Billy Syahputra Masih Merasa Hampa

JAKARTA - Selebritas Billy Syahputra terlihat berziarah ke makam almarhum kakaknya, Olga Syahputra pada momen lebaran beberapa waktu lalu yang diunggahnya melalui instagram.

Di lain kesempatan, Billy bercerita kalau hidupnya masih terasa hampa sepeninggalan kakaknya itu. Hal ini semakin dalam saat momen lebaran di mana tetangganya juga merindukan sosok Olga Syahputra.

"Ya jangankan orang lain, kayak tetangga gue waktu lebaran 'kangen ada Yoga, ada Olga dulu ya', 'iya bu', 'banyak-banyak berdoa ya Bang Billy, salam buat keluarga'," kata Billy Syahputra dikutip VOI dari YouTube Intens, Selasa, 16 April.

"Ya memang merasa hampa aja sih sudah hampir kurang lebih 9 sampai 10 tahun merasa sangat hampa sih kalau gue pribadi di dunia entertainment," sambungnya.

Tapi mantan kekasih Amanda Manopo ini kini hanya bisa mencoba menjalani hidup sebaik mungkin sebelum akhirnya nanti ia juga akan berpulang ke Sang Pencipta.

"Ya tapi mau gimana ini kan hidup kan, hidup terus berjalan, setiap manusia hidup pasti akan berpulang. Tinggal kita jalankan apa yang harus kita jalani di hidup ini," tutur Billy Syahputra.

Salah satu cara Billy untuk menghilangkan rasa rindu dengan sang kakak hanya dengan melihat video-video lawas ketika Olga masih hidup yang kembali viral di media sosial.

Tak jarang, meski dulu setiap hari bertemu, Billy masih bisa tertawa terbahak-bahak karena melihat tingkah lucu kakaknya itu.

"Sampai detik ini aja sebenarnya kalau sebelum kita ngomongin banyak orang suka sama almarhum ya. Gue sampai detik ini saja kalau lihat sosial media pasti seliweran tuh video-video almarhum, lucu-lucunya," pungkasnya.