Courtney Love, Istri Kurt Cobain Sebut Taylor Swift Artis Membosankan

JAKARTA - Courtney Love mengatakan hal mengejutkan dalam interview terbarunya belum lama ini. Istri mendiang Kurt Cobain berkomentar terhadap beberapa artis musik wanita ternama, salah satunya Taylor Swift.

Dari produktivitas dan penghargaan yang diraih, jutaan orang melihat Taylor sebagai sosok fenomenal yang hanya lahir beberapa dekade sekali. Namun di mata Courtney tak demikian.

Saat diundang The Standard, Courtney menyebut Taylor Swift sebagai artis yang tak signifikan.

"Taylor (Swift) bukan sosok penting. Mungkin dia adalah safe space untuk para wanita, atau Madonna di era sekarang, tapi dia sangat tidak menarik sebagai artis," kata Courtney dilansir dari NME, Selasa 15 April.

Tak hanya menyerang Taylor, Courtney juga lontarkan kata-kata pedas untuk Lana Del Rey. "Aku berhenti menyukai Lana sejak ia mengcover lagu John Denver. Kurasa ia harus vakum selama tujuh tahun," celotehnya.

Disinggung soal Madonna, Courtney Love juga mengaku tak menyukai sang diva pop. "Aku tak suka dengannya, begitu juga dia yang membenciku," kata dia.

Komentar pedas Courtney Love pada artis wanita influensial mendatangkan ironi. Pasal, Courtney kerap menyuarakan dukungan untuk perempuan lewat karyanya, tapi di dunia nyata ia tampaknya punya pemikiran berbeda.