Doja Cat Hadirkan Tujuh Lagu Baru di Album ‘Scarlet 2 CLAUDE’

JAKARTA - Penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat, Doja Cat merilis album versi deluxe dengan tajuk Scarlet 2 CLAUDE. Album ini terdiri dari dua disc dengan total 24 lagu.

Pada disc pertama terdapat tujuh lagu baru yang dihadirkan, yaitu ACKNOWLEDGE ME, DISRESPECTFUL, URRRGE!!!!!!!!!!, OKLOSER, MASC, PISS, dan HEADHIGH.

Penyanyi 28 tahun pemenang Grammy itu juga menyertakan dua kolaborator, A$AP Rocky dan Teezo Touchdown.

Sementara di disc kedua, terdapat 17 lagu yang sudah diluncurkan sebelumnya lewat album Scarlet pada September 2023. Beberapa lagu dari disc ini antara lain Attention, Paint The Town Red, dan Agora Hills.

Bersamaan dengan perilisan album Scarlet 2 CLAUDE, Doja Cat juga meluncurkan video musik untuk lagu barunya yang berkolaborasi dengan Teezo Touchdown, MASC.

Video musik tersebut disutradarai oleh Doja Cat dan Jamal Peters, direkam di Los Angeles, dan ditayangkan perdana di MTV Live, MTVU, MTV Biggest Pop, serta di billboard Paramount Times Square.

Setelah The Scarlet Tour yang sukses digelar di Amerika Utara pada akhir tahun lalu, Doja Cat juga bersiap membawa turnya itu ke Eropa dan Inggris pada musim panas tahun ini.