Pintu Didobrak, Nia Ramadhani Ditemukan Tewas dengan Pakaian Tidur

JAKARTA - Wanita bernama Nia Ramadhani (38) ditemukan tewas di kamar indekos miliknya. Penemuan jenazah Nia pertama kali diketahui oleh rekannya Ayu Sundari. 

“Penemuan ini pertama kali diketahui oleh Ayu Sundari yang hendak mengajak korban sarapan pada pukul 10.00 WIB, tetapi tidak mendapat respons,” kata Kapolsek Raya AKP SP Siringo-ringo, dilansir dari JPNN, Jumat, 5 April.

Kasus penemuan jenazah terjadi pada Rabu, 3 April lalu sekitar pukul 13.00 WIB. Seorang saksi lainnya Rinal Purba, sambung kapolsek, awalnya hendak membangunkan Nia. Namun saat itu pintu dikunci dari dalam dan korban tidak menyahut saat dipanggil.

Merasa curiga, saksi memutuskan mendobrak pintu dan menemukan Nia Ramadhani dalam kondisi tak bernyawa. Posisi Nia telungkup di atas kasurnya dengan pakaian tidur. 

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Jasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

“Pemeriksaan yang kami lakukan sangat teliti, mencakup semua bagian tubuh. Dari kepala hingga kaki, kami tidak menemukan adanya luka yang menunjukkan tindak kekerasan atau perjuangan,” kata kepala Puskesmas Raya dr Jhon S Saragih.

Lebih lanjut, dr Jhon menambahkan bahwa untuk menentukan penyebab pasti kematian korban akan dilakukan autopsi.

 

“Kami sedang dalam proses persiapan untuk autopsi. Hal ini untuk memastikan apa penyebab kematian sebenarnya,” ujar dr Jhon.