Kembali Mengisi Acara Sahur, Vincent Rompies Sampaikan Permintaan Maaf untuk Anaknya

JAKARTA - Selebritas Vincent Rompies terlihat hadir di salah satu program sahur di akun YouTube Vindes yang berjudul Sahur Nih Yee. Di tengah acara Vincent Rompies muncul dan menyapa para penggemar yang sudah menantikan kehadirannya.

Ketika dipersilahkan untuk memberikan sambutan, Vincent langsung meminta maaf karena tidak bisa ikut hadir kurang lebih selama sebulan dalam program sahur tersebut.

"Untuk semuanya saya minta maaf selama sebulan ini saya tidak ada di (acara Sahur Nih Yee)," kata Vincent Rompies dikutip VOI dari YouTube Vindes, Jumat, 5 April.

Selanjutnya ia berterima kasih kepada semua pembawa acara yang sudah membantu meramaikan acara sahur selama ia absen.

"Ya minta maaf, mau minta maaf sama Vivin Dedes semua, buat sponsor-sponsor juga terima kasih atas pemaklumannya dan juga tetap percaya sama VinDes. Terima kasih Vivin Dedes yang hadir di studio, yang nonton di rumah," lanjut Vincent.

"Semua pengisi acara, Mamat yang menggantikan saya, terima kasih, (Indra) Jegel, Desta yang turut sebulan ini walau sampai sakit-sakitan," tambahnya lagi.

Tak berhenti sampai di situ, Vincent kembali meminta maaf atas kejadian beberapa bulan terakhir yang diduga terkait dengan kasus perundungan putranya belum lama ini.

"Iya makasih semuanya, pokoknya makasih saya mohon maaf sebesar-besarnya atas semua hal yang terjadi beberapa bulan ini. Saya dua bulan di rumah," pungkasnya.