Showcase Ubisoft Forward Akan Disiarkan Langsung pada 10 Juni di LA

JAKARTA - Ubisoft telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara Ubisoft Forward pada 10 Juni, yang akan disiarkan langsung dari Los Angeles. 

Perusahaan mengungkapkan akan membagikan “pembaruan” dan membicarakan “rilis mendatang” di acara tersebut, tetapi belum membagikan secara spesifik.

Mari kita menantikan pembaruan tentang apa saja yang mungkin akan diumumkan di pameran ini dalam beberapa minggu mendatang.

Pada Ubisoft Forward 2023, Ubisoft mengungkapkan beberapa pengumuman di antaranya perilisan gameplay untuk Star Wars Outlaws yang diumumkan sebagai bagian dari Xbox Games Showcase tahun 2023. 

Ada juga pengumuman Avatar: Frontiers of Pandora yang akhirnya dirilis pada 7 Desember 2023. Petualangan aksi orang pertama akan melihat pemain mengendalikan Na'vi yang dilatih oleh RDA untuk melawan bangsanya sendiri. 

Selanjutnya, Ubisoft meluncurkan gameplay untuk Prince of Persia: The Lost Crown. Metroidvania aksi 2D adalah "dunia semi terbuka", dan lebih banyak area terbuka untuk Anda saat Anda mendapatkan kekuatan baru dan meningkatkan keterampilan Anda. 

Tidak lupa, Ubisoft juga membagikan gambaran lebih lanjut tentang gameplay Assassin's Creed Mirage dan Assassin's Creed Nexus, sebuah terobosan pertama franchise Assassin's ke dalam dunia VR.