AHM Hadirkan Pilihan Warna Baru pada Vario 125

JAKARTA - Honda Vario 125 kini memiliki pilihan warna baru, melengkapi Honda Vario 125 varian CBS-ISS berwarna Advance Matte Black dan Advance Matte Blue, PT Astra Honda Motor (AHM) tambah warna baru Advance Matte Red hadir dengan emblem 3D serta pelek berwarna burn titanium.

Sementara, pada varian kendaraan dengan Combined Brake System (CBS), AHM memberikan pilihan warna baru Sporty Matte Black serta pelek berwarna hitam.

"Menyesuaikan penyegaran tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern," kata Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi dalam keterangannya pada media, dikutip dari ANTARA, Rabu, 3 April.

Di samping itu, ada sematan bentuk V yang menjadi ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

"Kehadiran pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari, berkendara bersama keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan," katanya.

Sementara itu, kendaraan dengan Idling Stop System (ISS) dilengkapi dengan fitur keselamatan Honda Smart Key System serta fitur USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya.​​​​​​​

New Honda Vario 125 juga dilengkapi full digital panel meter yang menampilkan informasi indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Soal harga, New Honda Vario 125 dijual dengan harga (on the road Jakarta) Rp22.750.000 untuk tipe CBS dan Rp24.650.000 untuk tipe CBS-ISS.