Yamaha dan FILA Hadirkan Fazzio Hybrid Edisi Terbatas di Thailand, Segini Harganya

JAKARTA - Yamaha dan brand fashion Fila berkolaborasi dalam peluncuran edisi terbatas dari New Yamaha Fazzio Hybrid khusus untuk pasar Thailand.

Menurut laporan dari laman Greatbikers, Rabu, 27 Maret, Fazzio Hybrid hadir dengan desain grafis yang mencolok dan bergaya, dilengkapi dengan fitur Ikon F yang memancarkan kepercayaan diri bagi setiap pengguna.

Motor ini dibanderol dengan harga 62.900 bath atau sekitar Rp27 jutaan, dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu 2.500 unit, dengan garansi 5 tahun atau 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Meskipun dari sisi performa tidak mengalami perubahan, Fazzio X Fila Limited Edition masih mengusung mesin 125 cc Blue Core yang dipadukan dengan sistem transmisi hybrid. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,2 kW dan torsi 10,6 Nm. Adanya motor listrik yang membantu saat lepas landas tidak hanya memberikan akselerasi yang prima, tetapi juga membantu mengurangi polusi.

Dilengkapi dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,1 liter, motor ini memberikan kepercayaan diri ekstra bagi penggunanya. Selain itu, kenyamanan dan fitur yang tak diragukan lagi terdapat pada panel instrumen digital, pencahayaan full digital, soket pengisian daya ponsel, serta double hook carabiner.

Bagi konsumen yang berencana untuk meminang motor ini, akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk Limited Box Set, jaket, helm, dan set aksesori dengan desain khusus yang serasi senilai 8.000 baht atau sekitar Rp3,5 jutaan.

Selain itu, tersedia juga koleksi apparel FAZZIO x FILA seperti baju, jaket, hooded jacket, bucket hat, chest bag, dan tas besar yang dapat dibawa, dan sudah tersedia di jaringan dealer hingga toko Fila.