JBA Indonesia Hadirkan Program Asuransi bagi Member Balai Lelang Mobil

JAKARTA - Perusahaan lelang mobil Indonesia PT JBA Indonesia secara resmi bermitra dengan PT Asuransi Umum Mega dalam menawarkan ‘Asuransi Kecelakaan Diri’ bagi seluruh member dari balai lelang ini.

“Ini adalah titik awal kita kolaborasi antara JBA dengan Asuransi Umum Mega. Program ini akan kami berikan pada member mobil atau customer loyal,” kata Chief Operating Officer JBA Indonesia Deny Gunawan dalam kata sambutannya kepada media di Menteng, Senin, 25 Maret.

Dengan demikian, sebanyak lebih dari 600 member mobil JBA Indonesia akan diberikan polis kecelakaan diri. Bahkan, jumlah tersebut dapat berkembang seiring berjalannya waktu dengan bertambahnya member.

Diketahui perusahaan menawarkan berbagai macam manfaat dari ‘Asuransi Kecelakaan Diri’ agar memberikan rasa aman untuk para member, terdiri dari Santunan Kematian Akibat Kecelakaan, Santunan Cacat Tetap Akibat Kecelakaan, Biaya Perawatan, Santunan Kematian Selain Akibat Kecelakaan, dan Santunan Harian Rawat Inap Akibat Kecelakaan.

Deny juga menambahkan pihaknya memilih perusahaan asuransi ini karena Asuransi Umum Mega memiliki kredibilitas sehingga keduanya dapat menjalankan kemitraan ini dalam jangka waktu yang panjang.

“Diharapkan kerja sama ini dapat berdampak positif bagi semua pihak,” pungkas Deny.

Selain itu, perusahaan juga menghadirkan berbagai macam pelayanan demi memudahkan para peserta lelang. Tahun lalu, JBA telah melelang lebih dari 130.000 motor dan 170.000 mobil di seluruh Indonesia. Dengan demikian, angka tersebut naik secara signifikan 108 persen untuk motor dan 66 persen untuk mobil dibandingkan deng