Tak Hanya NasDem, Gerindra Sebut Prabowo juga Bakal Berkunjung ke PPP

JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Surya Paloh di NasDem Tower hari ini. Tak hanya NasDem, Partai Gerindra menyebut Prabowo juga bakal bertemu pimpinan PPP dalam waktu dekat. 

"Bukan hanya NasDem ya, ketemu jajaran pimpinan PPP juga," ujar Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 22 Maret. 

Menurut Habiburokhman, kunjungan ke dua partai politik pendukung Paslon 01 dan 03 itu merupakan bagian dari implementasi politik Prabowo dalam merangkul semua pihak. Sebagaimana keinginan Ketua Umum Gerindra itu untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan para pemimpin bangsa. 

Karena itu, Habiburokhman mengimbau, elite bangsa harus rukun dan meninggalkan hal-hal yang tidak produktif pasca penetapan hasil Pemilu 2024 ini.  

"Pemilu sebagai ajang kontestasi mungkin 99 persen sudah selesai dengan kemarin dinyatakannya oleh KPU bahwa Pak Prabowo sebagai pemenang dan Mas Gibran. Ya secara realistis saya pikir elit-elit bangsa ini juga sudah mulai realistis semua, bahwa iya sudah selesai tinggal memang ada prosedur yang di MK," jelasnya. 

"Tetap kita hormati ada teman-teman MK, walaupun tentu semua juga tahu lah di MK itu mempersoalkan hasil yang signifikan. Kalau tidak ada dasarnya, hampir dapat dipastikan enggak akan ada perubahan daripada putusan KPU," sambung Wakil Ketua Komisi III DPR itu. 

Saat ditanya kapan Prabowo akan berkunjung ke PPP, Habiburokhman enggan membeberkan. Dia menyebut pertemuan akan dilakukan dalam waktu dekat. 

"Ya adalah satu, dua, ya dalam waktu dekat insyaallah lah yah. Semoga, Semoga, semoga dalam waktu dekat," katanya.